Senin, 15 Oktober 2012

Pengalaman

Jam dikamarku menunjukkan pukul 12.14 am, kenapa coba aku masi belum tidur jam segini?? sbenernya besok ada tugas yang harus dikumpul sih, tapi aku males ngerjainnya._. trus juga disuru sama guru buat nyari gambar di internet, udah beberapa sih, tapi sisanya masi banyaaakk. akhirnya aku online cuma buat blogging sama liat-liat blog temen. mereka hebat ya, bisa nulis pengalaman-pengalaman serunya di blog, lah aku??
banyak sih pengalaman seru, tapi aku gak tau gimana ceritainnya-,-. makanya sekarang aku nyoba-nyoba buat nulis. kalo ngomongin soal pengalaman emang gabakal ada habisnya buat diceritain sampe udah punya cucu 10 cucu dari cucu, kalo masi hidup. ya tapi itu tadi, aku gak tau harus mulai darimana ceritainnya. yaudah nih kucoba ya,
bagiku pengalaman yang paling gabisa dilupain itu pengalaman bareng temen-temen, soalnya gabakal ada yang bisa ngegantiin mereka, walaupun itu kekasih atau pacar. aku punya banyak pengalaman seru bareng temen-temenku, mulai dari main-main air di pantai, jalan-jalan di mall sampe dimarahin satpam gara-gara mainan liift, main warnet bareng :p, ngerjain pr bareng, bikin tugas drama, bikin onar kelas, sampe ngerjain guru._. memang sih kebanyakan kegiatanku tadi sama temen-temenku cuma dikit yang ada gunanya tapi itu seru banget, gabakal bisa terulang lagi dan gabakan bisa terganti.karena prinsipku tentang pengalaman adalah "carilah pengalaman sebanyak mungkin selagi masih sempat, agar saat tua nanti kamu bisa ceritain itu ke anak cucu kamu walaupun itu memalukan". aku gak mau hidupku datar-datar aja, jadi selagi ada kesempatan aku bakal cari pengalaman seru sebanyak mungkin.
yak, mungkin sekian dulu karena bentar lagi udah mau pagi dan ini hari senin, jadinya upacara, aku gak mau telat. udah yaa, malem, eh, pagi deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar